Putro, Bagus Anggoro (2024) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, CORPORATE REPUTATION, DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA PT. PHD TRANS NGANJUK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 20130210287_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
20130210287_ABSTRAK.pdf
Download (248kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer satisfaction, corporate reputation, dan brand satisfaction terhadap keputusan pengguna jasa pada PT. Putra Handayani Trans Nganjuk. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada pengguna armada bus PT. PHD Trans dan dihitung menggunakan aplikasi SPSS Versi 25. Teknik analisis data yang digunakan antara lain Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi R2 . Pada Uji Validitas diketahui bahwa seluruh item pertanyaan (X1 , X2, X3 dan Y) memiliki nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 sehingga masing-masing variabel dinyatakan valid. Kemudian pada Uji Reliabilitas masing-masing variabel dinyatakan reliabel karena memiliki nilai Aplha Cronbach’s > 0,60. Kemudian pada Uji t diketahui bahwa variabel customer satisfaction (X1), corporate reputation (X2), dan brand satisfaction (X3) memiliki nilai signifikansi 0,000 < 0,05 sehingga ketiga variabel tersebut secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pengguna jasa bus. Lalu pada Uji F menunjukkan bahwa hasil nilai signifikansinya 0,000 < 0,05 yang menunjukkan bahwa customer satisfaction, corporate reputation, dan brand satisfaction berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pengguna jasa pada PT. Putra Handayani Trans Nganjuk.
Kata Kunci : Customer Satisfaction, Corporate Reputation, Brand Satisfaction, Keputusan Pengguna Jasa
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 10 Oct 2025 02:54 |
Last Modified: | 10 Oct 2025 02:54 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1704 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year