Silviani, Angeliana Ayu (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI VIS SALON GRINGGING KABUPATEN KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 20130210103_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
20130210103_ABSTRAK.pdf
Download (627kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen di Vis Salon Gringging secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan populasi yang ditelit adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa di Vis Salon Gringging. Jumlah sampel yang diambil adalah 96 responden dan metode pengumpulan sampel menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan untuk penelitian ini yaitu SPSS For Windows 25. Data yang dikumpulkan melalui kuesioner, sedangkan teknik analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinan R². Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signfikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai Sig 0,000 < dari 0,005, (2) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signfikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai Sig 0,000 < dari 0,005, (3) Lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signfikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai Sig 0,000 < dari 0,005, (4) Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai Sig F 0,000 < dari 0,005. Kepuasan Konsumen diVis Salon Gringging depengaruhi oleh ketiga variabel ini sebesar 47,2% sedangkan sisanya 52,8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel yang diteliti.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 10 Oct 2025 02:21 |
Last Modified: | 10 Oct 2025 02:21 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1698 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year