Rahmadian, Muhammad Erik (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT PEGADAIAN CABANG KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 20130210361_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
20130210361_ABSTRAK.pdf
Download (172kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan di PT Pegadaian Cabang Kediri. Jenis penelitian ini bersifat kuantitaif. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat perngaruh brand image, kualitas layanan, fasilitas terhadap loyalitas nasabah. Jumlah sampel 98 responden dengan teknik non-probability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis berupa regresi linier berganda, uji t, uji f, dan uji R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh secara signifkan positif terhadap loyalitas nasabah secara parsial, variabel kualitas layanan berpengaruh secara signifkan positif terhadap loyalitas nasabah secara parsial, variabel fasilitas berpengaruh secara signifkan positif terhadap loyalitas nasabah secara parsial serta variabel brand image, kualitas layanan dan fasilitas berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah secara simultan.
Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Layanan, Fasilitas, Loyalitas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 07 Oct 2025 02:20 |
Last Modified: | 07 Oct 2025 02:20 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1639 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year