Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT PEGADAIAN CABANG KEDIRI

Rahmadian, Muhammad Erik (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT PEGADAIAN CABANG KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.

[thumbnail of 20130210361_ABSTRAK.pdf] Text
20130210361_ABSTRAK.pdf

Download (172kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di PT Pegadaian Cabang Kediri. Jenis penelitian ini bersifat kuantitaif. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat perngaruh brand image, kualitas layanan, fasilitas terhadap loyalitas nasabah. Jumlah sampel 98 responden dengan teknik non-probability sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis berupa regresi linier berganda, uji t, uji f, dan uji R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh secara signifkan positif terhadap loyalitas nasabah secara parsial, variabel kualitas layanan berpengaruh secara signifkan positif terhadap loyalitas nasabah secara parsial, variabel fasilitas berpengaruh secara signifkan positif terhadap loyalitas nasabah secara parsial serta variabel brand image, kualitas layanan dan fasilitas berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas nasabah secara simultan.

Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Layanan, Fasilitas, Loyalitas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 07 Oct 2025 02:20
Last Modified: 07 Oct 2025 02:20
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1639

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors