Kurniawan, Kiki Maulana (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, STORE ATMOSPHERE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA COFFEE KOVII). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 20130210068_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
20130210068_ABSTRAK.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh digital marketing, store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap pada keputusan pembelian (studi kasus pada Coffee Kovii), Kota Kediri. Metode kuantitatif digunakan dengan sampel 85 konsumen yang diambil secara Incidental Sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis dengan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, regresi linier berganda, R², uji t, dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa digital marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Store atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05. Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Sedangkan digital marketing, store atmosphere dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.
Kata Kunci: Digital marketing. Store atmosphere. Kualitas pelayanan. Keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 06 Oct 2025 07:08 |
Last Modified: | 06 Oct 2025 07:08 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1619 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year