Amelia, Novi Indah (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO BONA PETSHOP. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
![[thumbnail of 18130210268_ABSTRAK.pdf]](http://repo.uniska-kediri.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
18130210268_ABSTRAK.pdf
Download (321kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh kualitas pelayanan dan citra toko terhadap loyalitas pelanggan di Toko Bona petshop. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan ilmu manajemen, terutama manajemen pemasaran yang mencakup kualitas pelayanan, citra toko, dan loyalitas pelanggan. Pengumpulan data yang digunakan adalah teknik accidental sampling yaitu teknik pengambilan sampel secara kebetulan atau tiba-tiba dengan menyebarkan angket kuesioner kepada 66 orang yang dijadikan sampel penelitian yang dilakukan pada tahun 2022. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dan diperoleh nilai persamaan nya Y = 1,488 + 0,434 (X1) + 0,391 (X2) dan nilai koefisien determinasi kualitas pelayanan dan citra toko terhadap loyalitas pelanggan sebanyak 36,6%.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Toko, Loyalitas Pelanggan, Toko Bona Petshop
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 06 Oct 2025 03:10 |
Last Modified: | 06 Oct 2025 03:10 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1597 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year