Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Pengaruh Tata Letak, Harga dan kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Swalayan Berkah Mandiri Mojo Kediri

Verra, Putri Angala (2023) Pengaruh Tata Letak, Harga dan kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Swalayan Berkah Mandiri Mojo Kediri. Jurnal Program Studi Manajemen.

[thumbnail of 27 Verra Putri.pdf] Text
27 Verra Putri.pdf

Download (260kB)

Abstract

ABSTRAKSI
Penelitian ini membahas tentang Tata Letak, Harga, Kelengkapan Produk dan Keputusan Pembelian di Swalayan Berkah Mandiri Mojo Kediri, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil pengaruh dari tata letak, harga dan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian di Swalayan Berkah Mandiri Mojo Kediri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan data primer (observasi, wawancara, kuesioner) dan data sekunder (studi pustaka). Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan moetode accidental sampling yaitu penentun sampel berdsarkan kebetulan, yaitu konsumen yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti. Jumlah sampel pada peelitian ini berjumlah 80 orang. Pengolahan data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, Regresi linier berganda, koefisien determinasi (R^2), Uji T, Uji F. Ada pengaruh secara parsial antara Tata Letak terhadap Keputusan Pembelian dimana hasil uji t didapatkan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Ada pengaruh secara parsial antara Harga terhadap Keputusan Pembelian dimana hasil uji t didapatkan nilai signifikasi 0,012 < 0,05.
Ada pengaruh secara parsial antara Kelengkapan Produk terhadap Keputusan Pembelian dimana hasil uji t didapatkan nilai signifikasi 0,023 < 0,05. Ada pengaruh secara simultan Tata Letak, Harga dan Kelengkapan Produk terhadap Keputusan Pembelian Berkah Mandiri Mojo Kediri dimana hasi uji F dadapatkan nilai signifikasi 0,000 < 0,05. Diharapkan perusahaan Swalayan Berkah Mandiri Mojo Kediri dapat mempertahankan dengan baik agar dapat meningkatkan keputusan pembelian.

Kata Kunci : Tata Letak, Harga, Kelengkapan Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Article
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 05 Sep 2023 08:54
Last Modified: 05 Sep 2023 08:54
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/141

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors