Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Pengaruh Content Marketing dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian

Estasia, Putri Ragilita (2024) Pengaruh Content Marketing dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian. Skripsi thesis, Universitas Islam Kadiri.

[thumbnail of 20130210296_Estasia Putri Ragilita-7 - Estasia Putri.pdf] Text
20130210296_Estasia Putri Ragilita-7 - Estasia Putri.pdf

Download (127kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Mata Hati Cafe Kota Kediri dengan tujuan untuk menguji hipotesis mengenai pengaruh content marketing dan online customer review terhadap keputusan pembelian pada Mata Hati Cafe Kota Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan teknik pengambilan sampel insidental sampling populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Mata Hati Cafe Kota Kediri yang tidak diketahui
jumlahnya, dengan sampel sebanyak 100 responden yang didapatkan dengan menggunakan rumus Lemeshow. Analisis dilakukan menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial content marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap keputuan pembelian dengan nilai sig. uji t 0.016 < 0.05 dan online customer review memiliki nilai sig. uji t sebesar
0.001 < 0.05. Secara simultan, content marketing dan online customer review memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig. uji F sebesar 0.001 < 0.05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 05 Jun 2025 04:13
Last Modified: 05 Jun 2025 04:13
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1184

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors