Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Pengaruh Konten dan Marketing dan Lingkungan Fisik Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian di Deathless Kediri

Dimas, Agus Setiyono (2024) Pengaruh Konten dan Marketing dan Lingkungan Fisik Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian di Deathless Kediri. Skripsi thesis, Universitas Islam Kadiri.

[thumbnail of abstrak 2024 - Dimas Jastn.docx] Text
abstrak 2024 - Dimas Jastn.docx

Download (11kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : ( 1 ) pengaruh konten marketing terhadap keputusan pembelian, ( 2 ) Pengaruh lingkungan Fisik terhadap keputusan pembelian, ( 3 ) pengaruh konten Marketing dan Lingkungan fisik terhadap keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitif. Sampel penelitian ini adalah konsumen Deathless Kediri sebanyak 130 konsumen. Teknik pemgambilan sampel menggunakan simple random sampling, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliablitas nya. Teknik analisis data di gunakan adalah regresi linier berganda dan uji ansumsi klasik. Hasil penelitian pada taraf signifikan 5% menujukan bahwa : ( 1 ) terdapat pengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai T hitung 3.554. nilai sig 0,001 < 0,005. ( 2 ) terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai T hitung 6.453, nilai sig 0,000 < 0,05. ( 3 ) terdapat pemgaruh positif dan signifikan lingkungan fisik terhadap pembelian nilai T hitung 1.241. Nilai 0.000 < 0.005. Perhitungan Analisis regresi linier berganda Y = 4.356 + 0.324 + 0.462X 2

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 05 Jun 2025 03:46
Last Modified: 05 Jun 2025 03:46
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1134

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors