Alvian, Putra Solehudin Pengaruh Pelayanan, Promosi Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Ud Banyu Biru Gampengrejo Kediri. Jurnal Program Studi Manajemen.
1 Alvian Putra Solehudin.pdf
Download (195kB)
Abstract
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan, promosi dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di UD Banyu Biru Gampengrejo Kediri. Lokasi Penelitian ini di UD Banyu Biru Gampengrejo Kediri. Jenis penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif. Sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposie sampling yang menghasilkan jumlah responden sebanyak 75 orang karyawan. Alat analisis yang digunakan untuk penelitian ini yaitu SPSS For Windows 16.0. Berdasarkan pengujian yang dilakukan dengan analisis regresi linier berganda Uji t menunjukkan bahwa pelayanan dan lokasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen sedangkan variable promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini ditunjukkan dari nilai signifikan untuk variabel X1 0,034 < 0,05, variabel X2 0,059< 0,05 dan variable X3 0,001<0,05 . Uji F menunjukkan bahwa variabel pelayanan, promosi, dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Ditunjukkan dengan nilai signifikan 0,0000 < 0,05. Hal ini dibuktikan dengan nilai Rsquare adalah sebesar 0,695 atau 69,5% dan sisanya sebesar 30,5% dipengaruhi oleh variabel lain.
Kata kunci: Pelayanan, Promosi, Lokasi dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 14 Feb 2023 02:56 |
Last Modified: | 14 Feb 2023 02:56 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/112 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year