Dewi, Veronica Irene Kurnia (2021) PENGARUH LAYANAN BRANCHLESS BANKING TERHADAP NUMBER OF ACCOUNT (NOA) DAN CUSTOMER SATISFACTION. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
18210053_Abstrak.pdf
Download (145kB)
18210053_Veronica Irene Kurnia Dewi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahi apakah kualitas layanan yang diberikan oleh agen46 BNI KC Kediri berpengaruh terhadap penambajan NOA(Number Of Account) dan kepuasan pelanggan.
Penelitian ini dilakukan di BNI KC Kediri. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah BNI yang menggunakan jasa dari Agen46 baik untuk pembukaan rekening, transfer dana, penarikan, setoran, pembayaran, dan pembelian. Dari data yang telah dikumpulkan peneliti, ditemukan bahwa jumlah nasabah BNI Kediri ang menggunakan jasa Agen46 sebanyak 1571. Sedangkan jumlah sampel yang digunakan oleh peneliti adalah 94 nasabah Agen BNI KC Kediri. Jumlah ini didapat dari cara pengambilan sampel yang dikembangkan oleh Isaac dan Michael.
Metode pengumpulan data primer pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode sruvei,yang bertujuan untuk mengumpulkan informasi dari respondesn dengan menggunakan kuesioner berisi daftar pernyataan yang disampaikan langsung kepada responden. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diperoleh adanya pengaruh antara kualitas layanan (X) dan NOA (Y1)dan kepuasan pelanggan (Y2)
Kata Kunci: Kualitas Layanan, NOA, Kepuasan Pelanggan, Branchless banking, Agen46.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Program Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 29 Nov 2024 02:25 |
Last Modified: | 29 Nov 2024 02:25 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1079 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year