Sari, Desta Ayu Mustika (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BPR SUMBERDHANA ANDA CABANG REJOTANGAN TULUNGAGUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
19110042_ABSTRAK.pdf
Download (351kB)
19110042_DESTA AYU MUSTIKA SARI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (13MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah (1) menguji signifikasi kualiatas pelayanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah pada PT BPR Sumberdhana Anda Cabang Rejotangan Tulungagung (2) menguji signifikasi kualiatas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT BPR Sumberdhana Anda Cabang Rejotangan Tulungagung (3) menguji signifikasi citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah pada PT BPR Sumberdhana Anda Cabang Rejotangan Tulungagung.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel diambil menggunakan teknik simple random sampling dimana pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa melihat dan memperhatikan kesamaan atau strata yang ada dalam populasi dengan jumlah 97 nasabah. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis dengan metode regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah (2) citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Program Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 01 Nov 2024 03:13 |
Last Modified: | 01 Nov 2024 03:13 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1044 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year