Asary, Dwi Khoirunnisa (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV PRAMITA KEDIRI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM KADIRI.
20130210356_Abstrak.pdf
Download (95kB)
20130210356_Dwi Khoirunnnisa A.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada CV Pramita Kediri. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data penelitian ini diperoleh melalui data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada CV Pramita Kediri. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 384 konsumen dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin. Tehnik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis.
Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil uji t secara parsial variabel kualitas produk, harga dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada CV Pramita Kediri. Hasil uji F secara simultan kualitas produk, harga dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada CV Pramita Kediri.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Word of mouth, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 - Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 22 Oct 2024 01:48 |
Last Modified: | 22 Oct 2024 01:48 |
URI: | http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/1000 |
Actions (login required)
Downloads
Downloads per month over past year