Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Pengaruh Promosi, Lokasi Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Yho Ikhi Es Kopi Kras Kediri

Titis, Mega Rahayu (2022) Pengaruh Promosi, Lokasi Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Yho Ikhi Es Kopi Kras Kediri. Jurnal Mahasiswa Prodi Manajemen S1. (Submitted)

[thumbnail of 35. ABSTRAK - Titis Mega Rahayu.pdf] Text
35. ABSTRAK - Titis Mega Rahayu.pdf

Download (31kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi (X1), Lokasi (X2), dan Variasi Produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Yho Ikhi Es Kopi Kras Kediri dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik Accidental sampling yaitu Teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan. Sampel pada penelitian ini sebanyak 83 konsumen. Data diperoleh melalui kuesioner, observasi dan wawancara. Alat pengukur data yang digunakan adalah skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t dan uji F. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Yho Ikhi Es Kopi secara parsial dengan nilai thitung sebesar -1637 < ttabel 1,663 dan dengan Sig-t 0,106 > 0,05. (2) Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Yho Ikhi Es Kopi secara parsial dengan nilai thitung 0,635 < ttabel 1,663 dan dengan Sig-t 0,527 > 0,05. (3) Variasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Yho Ikhi Es Kopi secara parsial dengan nilai thitung 11,182 > ttabel 1,663 dan dengan Sig-t 0,000 < 0,05. (4) Promosi, Lokasi dan Variasi Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Yho Ikhi Es Kopi dengan uji F diperoleh Fhitung 43,748 > Ftabel 2,72 dengan Sig. 0,000 < 0,05.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi, Lokasi, Variasi Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 16 Nov 2022 02:01
Last Modified: 24 Nov 2022 07:21
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/54

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors