Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Lampu Procyon Ditoko Omega Elektronik Sambi Kediri

Dwi, Susanti (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Lampu Procyon Ditoko Omega Elektronik Sambi Kediri. Jurnal Mahasiswa Prodi Manajemem S1. (Submitted)

[thumbnail of 32. Abstrak - Dwi Susanti.pdf] Text
32. Abstrak - Dwi Susanti.pdf

Download (10kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan (1) mengetahui pengaruh yang signifikan kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian lampu procyon ditoko omega elektronik sambi kediri (2) mengetahui pengaruh yang signifikan harga secara parsial terhadap keputusan pembelian lampu procyon ditoko omega elektronik sambi kediri (3) mengetahui pengaruh signifikan citra merek secara parsial terhadap keputusan pembelian lampu procyon ditoko omega elektronik sambi kediri (4) mengetahui pengaruh signifikan kualitas prouduk, harga dan citra merek secara simultan terhadap keputusan pembelian lampu Procyon ditoko omega elektonik sambi kediri. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian adalah semua konsumen yang melakukan pembelian ditoko omega elektronik sambi kediri dalam 1 bulan yang mencapai 600 orang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode Accidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 85 orang berdsarkan rumus Slovin dengan tingkat kesalahan 10%. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian ditoko omega elektronik sambi kediri. Hal ini dibuktikan dari angka signifikansi 0,000 < 0,05. Koefisien regresi mempunyai nilai positif 0,248 persamaan regresi berganda adalah Y = 0,412 + 0,248 X1. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian ditoko omega elektronik sambi kediri. Hal ini dibuktikan dari angka signifikansi 0,001 < 0,05. Koefisien regresi mempunyai nilai positif 0,210 persamaan regresi berganda adalah Y = 0,412 + 0,210 X2. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian ditoko omega elektronik sambi kediri. Hal ini dibuktikan dari angka signifikan 0,000 < 0,05. Koefisien regresi mempunyai nilai positif 0,309 persamaan regresi berganda adalah Y = 0,412 + 0,309 X3.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 15 Nov 2022 07:14
Last Modified: 23 Nov 2022 15:13
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/46

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors