Search for collections on Repository UNISKA Kediri

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN FITRI JILBAB KEDIRI

Lika, Nurriya PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN FITRI JILBAB KEDIRI. Jurnal Studi Manajemen.

[thumbnail of Lika Nurriya.pdf] Text
Lika Nurriya.pdf

Download (359kB)

Abstract

Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah mengenai masalah manajemen pemasaran yang berfokus pada strategi Experiential Marketing, Social Media Marketing Dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention. Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Experiential Marketing, Social Media Marketing Dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention baik secara parsial maupun simlutan. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang ditemui di Fitri Jilbab Kediri dengan sampel sebanyak 384 responden. Pengumpulan data menggunakan instrument kuisioner dan teknik analisis data melalui uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis penelitian. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh temuan hasil persamaan regresi Y = 18,959 + 0,191X1 + 0,232X2 + 0,304X3. Berdasarkan hipotesi penelitian diperoleh bahwa: 1) Experiential Marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Repurchase Intention Pada Konsumen Fitri Jilbab Kediri, terlihat dari nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 sehingga Hipotesis pertama dapat diterima. 2) Social Media Marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Repurchase Intention Pada Konsumen Fitri Jilbab Kediri, terbukti dari nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05 sehingga Hipotesis kedua dapat diterima. 3) Brand Trust secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention Pada Konsumen Fitri Jilbab Kediri, terbukti dari nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 sehingga Hipotesis ketiga dapat di terima 4) Experiential Marketing, Social Media Marketing dan Brand Trust secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention Pada Konsumen Fitri Jilbab Kediri, terlihat dari signifikan uji F sebesar 0,000 < sig. 0,05 sehingga Hipotesis keempat dapat diterima.

Item Type: Article
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 19 Dec 2023 06:31
Last Modified: 22 Dec 2023 02:34
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/359

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors