Search for collections on Repository UNISKA Kediri

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Periklanan, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kubah Masjid Pada CV. Cahyo Utomo Kubah Nganjuk

Yustania, Ariyanti (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Periklanan, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kubah Masjid Pada CV. Cahyo Utomo Kubah Nganjuk. Jurnal Mahasiawa Prodi Manajemen S1. (Submitted)

[thumbnail of 17. Yustania Ariyanti Manajemen - Yustania Ariyanti.pdf] Text
17. Yustania Ariyanti Manajemen - Yustania Ariyanti.pdf

Download (614kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Periklanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kubah Masjid Pada CV. Cahyo Utomo Kubah Nganjuk. Adapun variabel penelitian ini adalah kualitas produk (X1), harga (X2), periklanan (X3), lokasi (X4) dan keputusan pembelian (Y). Lokasi penelitian di CV. Cahyo Utomo Kubah NGnanjuk Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk. Dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, studi pustaka dan kuesioner. Sedangkan analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dangan uji hipotesis dengan menggunakan program software SPSS versi 22.0. Berdasarkan pengujian yang dilakukan dengan analisis regresi linier berganda Uji t menunjukan bahwa kualitas produk (X1), harga (X2), periklanan (X3) dan lokasi (X4) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hal ini ditunjukkan dari nilai signifikan untuk variabel X1 0,000 < 0,05, variabel X2 0,008 < 0,05, variabel X3 0,002 < 0,05, dan untuk variabel X4 0,034 < 0,05. Uji F menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1), harga (X2), periklanan (X3) dan lokasi (X4) secara simultan terhadap keputusan pembelian. Ditunjukan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Uji korelasi menunjukan bahwa nilai R sebesar 0,918 artinya variabel kualitas produk (X1), harga (X2), periklanan (X3), dan lokasi (X4) memiliki hubungan sangat kuat. Variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian adalah variabel kualitas produk.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Periklanan, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 - Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Perpustakaan Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 15 Nov 2022 01:25
Last Modified: 23 Nov 2022 14:29
URI: http://repo.uniska-kediri.ac.id/id/eprint/26

Actions (login required)

View Item
View Item

Downloads

Downloads per month over past year

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors